Popular Post

Posted by : Unknown Minggu, 22 Desember 2013

Milyuner hanya dalam 6 Bulan
Saya tawarkan Anda untuk menerima tongkat estafet kesuksesan saya.
Jika saya bisa meraih Rp. 2,2 Milliar dalam 10 bulan,
berarti Anda juga BISA.

beberapa hari yang lalu saya iseng2 surfing internet sambil nunggu waktu pagi dan waktu tidur hihih ( maklum internet marketing are kalong ). cukup penasaran saya melihat judul landing page dengan headline diatas. karena saya tau orang yang memiliki blog ini adalah orang hebat yang sepertinya saya kenal ..

 karena janjian dengan yang bersangkutan pada pukul dua tepat di kantornya di Apartment Citylofs, jujur saya penasaran gimana caranya dia bisa mendapatkan penghasilan GILA 1 milyar dalam waktu 6 bulan dan MELEDAK 2,2 milyar dalam 10 bulan ..

buat saya cukup gak masuk akal, kecuali yang bersangkutan itu kalo gak NGEPET ya , NYUPANG hihihi …
tapi semua SALAH .. karena ketika mampir kekantornya dia membuktikannya secara LIVE bahwa apa yang dia peroleh selama satu tahun penuh tersebut adalah BENAR DAN NYATA … dan gak percaya .. mampir kekantornya .. saya akan antar !!!

ini bukti screenshoot live earning beliau yang berhasil saya rekam, dan bisa kita bayangkan betapa mudah nya dia memperoleh earning gila2an seperti ini hanya dengan melakukan prinsip kerja dengan System E-Commerce yang tentunya kita sudah sangat paham .. tapi WOW .. liat hasil pencapaiannya … saya kira .. teman saya ini sudah GILA dan patut diacungkan JEMPOL ..

karena di jaman sekarang ini untuk membangun bisnis Ecommerce yang reliable and trust adalah bukan sesuatu hal yang gampang ..
tapi beliau mampu melakukan nya dengan sukses ...

BAYANGKAN !! 2,2 Milyar dalam 10 bulan menggeluti bisnis ini !!

ga percaya

.. itu terserah anda, tapi saya meminta banyak waktu ke beliau untuk bisa memberikan waktu ke semua teman2 saya yang ingin melihat Live earningnya langsung secara kasat mata ..
Ivan adalah sosok pebisnis yang ulet, salah satu bisnis yang digelutinya telah menghasilkan pendapatan 1 Milliar dalam 6 bulan pertama. Pertanyaannya, bisnis apa yang dilakukan Ivan ??


Saya tertarik untuk berbincang lama dengannya karena bisnis yang digelutinya bergerak dibidang pemasaran produk Kesehatan dan Kecantikan. Sebuah produk yang tidak akan pernah mati selama orang masih ingin sehat dan ingin tampil lebih cantik. Dan lebih dari itu, pemasarannya pun didukung 100% dengan sistem e-commerce yang bisa menjangkau seluruh dunia dan delivery produknya juga sangat praktis yaitu
dengan sistem dropshipping.

Apapun bisnis yang sedang saya dan Anda geluti, rasanya sosok Ivan menjadi inspirasi tersendiri untuk meningkatkan bisnis kita.
Setelah saya sempat berbincang dengan Ivan, Anda pun bisa bertemu dengan Ivan untuk sharing bisnis dengannya, saya meminta Ivan untuk bisa sharing dengan teman-teman saya di manapun berada, dan Dia meluangkan waktunya pada :
Jakarta :

Hari/tanggal  :  Rabu,  13 Juni  2012
Waktu            : Sesi 1 :Jam 14.00 sd 16.00
                         Sesi 2 ; Jam 18.30 sd 20.30
Tempat           :  Apartment Citiloft lantai 9 20, Jl. KH Mas Mansur Jakarta Pusat (disamping CitiWalk).

Tenang, untuk jakarta saya akan antar anda sampai ketemu langsung dengan orangnya, dan ga perlu sungkan untuk bertanya dan menyaksikan live earningnya, dan kita korek abis informasi dari Ivan, bagaimana dia mengembangkan bisnis nya .. ( hari gini .. bisnis itu harus real dan berkembang broooo )




Bagi Anda yang berminat untuk sharing bisnis dengan Ivan,
Bagaimana dia bisa mendapatkan penghasilan 1 Miliar hanya
dalam waktu 6 bulan pertama,

Silakan kirim sms dengan format :

Nama <spasi> Kota <spasi> Email <spasi> Kota <spasi> Minat</spasi></spasi></spasi></spasi>

Kirim ke 0852 1748 7978


Terbatas Hanya untuk 20 orang pertama saja yang mengirimkan sms.

GRATISSS!!! anda tidak akan di pungut bayaran sepeserpun, yang penting dateng dan sharing bersama saya dan ivan .. pastinya kita sama2 akan belajar bagaimana ivan mengembangkan bisnisnya dari nol hingga memiliki earning 2,2 milyar hanya dalam waktu 10 bulan … dan TERBUKTI .!!!!


Sharing bisnis ini cocok sekali bila Anda adalah :
- Seorang Pebisnis offline/online
- Ibu Rumah Tangga
- Karyawan
- Pengusaha
- Praktisi MLM dll

Demikian sekedar sharing informasi dari saya, semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.
saya tunggu lo smsnya, dan sama2 kita sharing .. dan liat live earning ivan … dan yang paling penting kita IKUTI jejak ivan untuk bagaimana bisa memperoleh income gila tersebut hanya dalam waktu singkat …
gratiss kok, dateng aja, tapi sms dulu, soalnya kantornya itu di apartment .. jadi harus janjian giliran ..
salam






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © PADANG NEWS - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -